WARGA KARANGPUNG TERIMA BANTUAN SEPULUH EKOR KAMBING



HM.Matri Agung, anggota fraksi PKS menyerahkan bantuan ternak kambing kepada warga Karangpung, Banaran, Kalijambe. (doc. tim media DPC PKS Kalijambe)



Kalijambe, Ahad, 5/01/2014. Sebuah mobil pick up warna merah bermuatan kambing berhenti di depan rumah Ahmadi, warga kampung Karangpung,Banaran, Kalijambe, Sragen. Tak seperti biasanya, disitu sudah menunggu puluhan orang, baik bapak - bapak ataupun ibu - ibu warga setempat. Kambingpun diturunkan dari kendaraan dan di sambut riuh warga. Ya... Ahad siang tadi benar - benar menjadi hari istimewa bagi warga kampung. Mereka ketiban rezeki bantuan sepuluh ekor kambing senilai Rp 15 juta dari pemerintah provinsi Jawa Tengah. Bantuan diserahkan oleh HM. Matri Agung, anggota DPR RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Dalam kesempatan tersebut, selain warga juga dihadiri kepala desa Banaran, Joko Widodo, ketua DPD PPNSI Sragen Udin Fathurohman, S.Si, petugas PPL, ketua kelompok tani dan segenap jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera. 

Dalam sambutannya, ketua kelompok tani "WEKEL", Siri mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah mengadvokasi bantuan ternak tersebut dan berbagai bantuan lainnya. Dalam sambutan kedua, petugas PPL, Sulemi mengharapkan agar bantuan ternak tersebut bisa di manfaatkan dengan baik oleh warga. Sementara kepala desa Banaran, Joko Widodo juga mengucapkan terima kasih kepada PKS yang selama ini benar - benar memperhatikan warganya.
(Rudiya Oktar, tim media DPC PKS Kalijambe)
 
Powered by Blogger