PKS Kalijambe Juara Umum


Dalam rangka memeriahkan Milad PKS yang ke-17, DPD PKS Kab Sragen mengadakan serangkaian lomba. Lomba Tahfidz juz 30 mulai dari jenjang Play Group – TK, SD Kls 1-2, SD Kls 3-4, SD Kls 5-6. Lomba Pildacil jenjang SD kls 4-6 dan SMP. Lomba memasak Bapak-Bapak. Lomba Kreasi bahan bekas Ibu-Ibu. Lomba Futsal. 


Acara puncak dilaksanakan di DPD PKS Sragen pada hari Ahad, 19 April 2015 dari jam 07.00 - 15.00 WIB. Para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut, sehingga kursi yang disiapkan panitia tidak mampu menampung peserta yang hadir. Acara dibuka oleh ketua DPD PKS Kab Sragen, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Sragen Dedy Endriyatno dan dilanjutkan serangkaian lomba yang diikuti oleh semua perwakilan terbaik DPC-DPC PKS se Kab. Sragen, acara ini juga dimeriahkan oleh bazar yang digelar disekitar lokasi lomba.

Tampil sebagai Juara Umum Milad PKS ke-17 dari DPC PKS Kecamatan Kalijambe dengan meraih 2 Emas (Tahfidz SD Kls 1-2 oleh ananda Fatih bin Syaiful dan Tahfidz SD Kls 3-4 oleh ananda Fikri bin Fatakun)   dan 1 Perak (Tahfidz SD Kls 5-6 oleh ananda Farhan bin Fatakun).
Piala bergilir diserahkan langsung oleh ketua DPD PKS Kab. Sragen Dedy Endriyatno kepada ketua DPC PKS Kalijambe Mustaqim, SE

Atas nama pengurus DPC PKS Kalijambe, kami  mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan atas perjuangan dan partisipasinya dalam mensukseskan agenda milad PKS ke-17 ini yang menempatkan DPC PKS Kalijambe sebagai Juara Umum. Barakallah...
 
Powered by Blogger