Siap Raih 3BESAR, Kader PKS Gelar Apel Siaga

Ribuan Kader dan Simpatisan  PKS Sragen Siap Raih 3 BESAR

Sragen – Di tengah hujan deras sekitar 850 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen mengadakan apel siaga, Sabtu (22/2). Acara tersebut dihadiri petinggi DPP PKS, Muhammad Haris yang bertindak sebagai instruktur dalam apel siaga.
Dalam rilis yang diterima Timlo.net, Minggu (23/2) Ketua Panitia Apel Siaga PKS Sragen, Sholikin menyampaikan, apel siaga tersebut digelar untuk mempersiapkan Pemilu 2014 mendatang baik Pileg ataupun Pilpres.

Dikatakan Sholikin, bahwa untuk meraih tiga besar dalam pemilu 2014, semua kader harus menggerakkan semua potensi. Bekerja, bekerja dan bekerja. “Obah kabeh mundak akeh,” kata Sholikin yang juga sebagai Ketua Tim Pemenagan Pemilu PKS Sragen.
Selain itu dijelaskan Sholikin, apel siaga tersebut juga dilaksanakan untuk menyiapkan tim relawan PKS yang bakal diterjunkan dilokasi bencanan. Selain itu juga sebagai sarana untuk penggalangan dana.

Apel siaga ini diharapkan bisa menjadi sarana pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Sragen berupa ajakan untuk kampanye damai dan tidak golput. Sholikin menyampaikan ucapan terimakasih kepada polisi, Panwaslu, KPU dan masyarakat sekitar atas partisipasinya dalam apel siaga. “Mohon maaf kepada pengguna jalan yang merasa kurang nyaman dengan adanya apel siaga PKS ini,” ujarnya.

Sementara itu Muhammad Haris, mengatakan, kader PKS sedang saat ini menghadapi tiga peristiwa besar sehingga membutuhkan keyakinan yang mantap untuk beramal. Yaitu, PKS menghadapi tahun politik yang di dalamnya ada pelaksanaan Pileg dan Pilpres. Kedua banyaknya bencana alam melanda negri ini. Dan ketiga tahun pertaruhan eksistensi partai dakwah, Partai Keadilan Sejahtera.

 
Powered by Blogger